Senin, 28 Desember 2015

12 Makanan yang dapat Menambah Tinggi Badan dengan Cepat



Memiliki badan yang ideal adalah idaman bagi setiap orang. Tinggi badan yang kurang biasanya menjadi kendala utama untuk memiliki tinggi badan yang ideal. Tinggi badan sering dipermasalahkan oleh sebagian orang. Tinggi badan yanng kurang juga sering menggugurkan anda untuk mencapai cita-cita sepeti polisi, militer, model, pramugari, pramugara dan lainya.

Tinggi badan di bawah rata-rata biasanya disebabkan oleh faktor gen. Jika keluarga anda memiliki tinggi badan di atas rata-ratatetapi anda memiliki tinggi badan yang kurang berarti itu disebabkan oleh faktor nutrisi yang kurang. Oleh sebab itu anda bisa mengkonsumsi makanan yang mengandung kalsium, Vit D, protein zat seng dan lainya.  Berikut beberapa makanan yang dapat menambah tinggi badan dengan cepat:

1.      Ikan, terutama ikan salmon dan ikan tuna
2.      Yogurt
3.      Telur
4.      Susu
5.      Kedelai
6.      Tahu
7.      Wortel
8.      Biji labu
9.      Kacang panjang
10.  Ayam
11.  Pisang
12.  Bayam 

Makanan yang dapat menambah tinggi dengan cepat di atas bila dikonsumsi setiap hari dalam dua minggu hasilnya akan lebih optimal. Juga menghindari aktifitas begadang, hindari merokok, bisa ditambah suplemen makanan jika anda menyukainya, olahraga seperti berenang, basket dan skipping.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar