Rabu, 23 Desember 2015

9 Fakta Unik dan Menakjubkan tenang Cinta


Hasil gambar untuk fakta unik tentang cinta


Memang benar cinta adalah satu kata yang penuh akan makna. Kata yang memiliki daya magis yang tinggi dan menakjubkan. Berikut beberapa fakta unik dan menakjubkan tentang cinta : 

1.      Cinta membuat Buta, saat jatuh cinta semua orang pasti tidak akan bis membedakan mana yang baik dan mana yang salah di matanya semua yang dilakukan oleh orang yang ia cintai pasti dianggap baik.

2.      Cinta membuat Bodoh, Sepintar maupun sejenius apapun manusia saat dia jatuh cinta dia akan berubah menjadi orang yang tak tau arah dan gelisah.

3.      Cinta membuat mabuk, hal ini disebabkan oleh hormon dopamin yang diproduksi cukup besar saat seseorang merasakan jatuh cinta.

4.      Feromon cinta, hormon ini dapat mengembalikan ingatan mngenai wangi dari orang yang kamu cintai.

5.      Kamu dan bau tubuhnya, saat jatuh cinta manusia mengelarkan Major Histocompatibility Complex (MHC). Jika kamu menyukai bau tubuh pasanganmu  itu menandakan kamu dan dia memiliki kecocokan MHC.

6.      Tinggi suara dan Meniru gaya, secara tidak sadar perempuan akan meninggikan suaranya saat jatuh cinta dan lelaki akan meniru gaya orang yang dicintai secara tidak sadar.

7.      Wajah yang mirip, hal ini terjadi karena keduanya memiliki usaha yang secara sadar maupun tidak sadar dilakukan untuk menyeimbangi pasangannya.

8.      Jatuh cinta 7 kali, menurut mitos setiap orang akan merasakan jatuh cinta sebanyak tujuh kali meskipun beberapa orang hanya meraskan satu  kali seumur hidup.

9.      Umur panjang, menurut mitos pria yang mencintai pasangannya dan menciumnya setiap pagi akan memiliki umur 5 tahun lebih lama. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar