Senin, 28 Desember 2015

25 Makanan yang dapat Menambah Berat Badan dengan Cepat



Hasil gambar untuk orang gendut sedang makan
Memiliki badan yang ideal adalah idaman bagi setiap orang. Berat badan yang kurang sering kali membuat mereka merasa kurang percaya diri terutama bagi perempuan. Berat badan yang kurang membuat seorang wanita terlihat kurang menarik.

Berat badan yang kurang kerap kali menjadi faktor kegagalan dalam meraih cita-cita yang menggunakan syarat untuk  memiliki badan ideal. Makan banyak saja juga tidak mampu menambah berat badan untuk jangka waktu yang lama. Terutama makan malam yang sembarangan malah justru dapat menimbulkan efek yang tidak baik bagi kesehatan. Berikut beberapa makanan yang dapat menambah berat badan dengan cepat dan dapat bertahan dalam jangka waktu yang tidak sebentar:

1.      Daging merah
2.      Daging ayam
3.      Ikan salmon dan tuna
4.      Lemak dan jeroan daging
5.      Susu sapi murni
6.      Alpukat
7.      Pisang
8.      Mangga
9.      Pepaya
10.  Kurma
11.  Sereal
12.  Es krim
13.  Makanan cepat saji
14.  Sayur-sayuran
15.  Mayonise
16.  Coklat
17.  Nasi merah
18.  Nasi padang
19.  Wine merah
20.  Roti gandum
21.  Selai kacang
22.  Kacang-kacangan
23.  Keju
24.  Kentang
25.  Mentega

Meskupin makanan yang dapat menambah berat badan dengan cepat di atas dapat dikonsumsi sehari-hari tetapi mengkonsumsi makanan tersebut sesuai anjuran dokter untuk tetap menjaga kesehatan anda itu sangat penting. Ganti cemilan dengan kacang-kacangan dan menium susu secara rutin dapat menambah berat badan dengan baik. Jika anda insomnia dan merasa lapar lebih baik minum susu saja.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar