Minggu, 27 Desember 2015

4 Manfaat Air Kelapa Untuk kulit Kepala dan Rambut



Hasil gambar untuk air kelapa
Umumnya masyarakat Indonesia hanya menggunakan buah kelapa sebagai minuman yang menyegarkan disaat cuaca yang panas. Air kelapa salah satu minuman energi yang bisa dikonsumsi  dan menyehatkan badan. 

Selain manfaat penting Air kelapa bagi kesehatan ternyata masih banyak lagi manfaat lain dari kelapa untuk kulit kepala dan rambut. Air kelapa juga dapat digunalkan sebagai kondisioner yang bagus untuk rambut.

 Berikut beberapa manfaat air kelapa untuk kulit kepala dan rambut:

1.      Membuat rambut lebih bercahaya
Kandungan Vit B yang terdapat di dalam kandungan air kelapa dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak dan rambut yang usang. Dengan mengkonsumsi air kelapa secara teratur dapat memenuhi  nutrisi rambut dan kulit kepala.

2.      Pelembab Alami Rambut
Kandungan dalam air kelapa dapat membuat rambut anda lebih lembab dan tidak mudah kering. Dengan menggunakannya sebagai kondisioner setelah anda mandi.

3.      Mengurangi ketombe
Kandungan dalam air kelapa yang baik untuk mengurangi ketombe ialah dengan menggunakan air kelapa dan air jeruk nipis yang telah didiamkan semalaman. Lalu keesokan paginya di oelskan ke kulit yang berketombe dengan menggunakan kapas.

4.      Mengurangi rambut rontok
Rambut rontok biasanya diakibatkan oleh ketombe yang membuat rambut menjadi rapuh dan mudah rontok. Dengan menggunakan cara di atas anda pasti dapat melakukannya dirumah.

Campurkan air jeruk nipis atau madu akan menambah kesegaran dan  khasiatnya yang lebih baik untuk kesehatan tubuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar