Senin, 28 Desember 2015

Lotek atau saladnya Orang Indonesia yang Mampu Memenuhi Kebutuhan Serat Dalam Tubuh



Hasil gambar untuk manfaat makan lotekMasakan khas Indonesia lebih tepatnya kota Yogyakarta ini sudah sangat mendunia. Bahkan makanan ini sering disebut saladnya orang Indonesia oleh orang asing. Makanan yang memiliki cita rasa yang khas, gurih, sedikit pedas pokoknya pecah di lidah. Setiap orang yang sudah pernah mencoba makanan ini pasti akan ketagihan untuk mencobanya.

Makanan yang terdiri dari berbagai macam sayuran yang diberi irisan ketimun dan disiram saus kacang yang bikin ketagihan. Kandungan gizi yang komplit juga harga yang terjangkau sangat cocok untuk anda yang sedang diet.

Dewasa ini Lotek sudah berkembang dan berbagai variasi. Di jogja pastinya terdapat warung lotek yang memiliki cita rasa berbeda. Disana disajikan lotek dengan toping berbagai cemilan dari mulai suwuran ayam goreng, ikan asin, jeroan, usus goreng yang menambah cita rasa lotek. 

Kandungan nutrisi yang cukup komlit dari sepiring lotek dapat meemenuhi kebutuhan serat seharian. Kandungan antioksidan dan serat yang sangat baik untu sistem pencernaan. Sayuran hijau juga memiliki berbagai macam manfaat yang bisa kita dapat hanya dengan harga yang murah seperti lotek ini. 

Hasil gambar untuk manfaat makan lotekBagi anda yang susah makan sayuran berwana hijau terutama tak begitu menyukai sayuran, cobalah makanan yang satu ini. Dijamin anda akan mulai menyukai sayuran dan pastinya ketagihan dengan cita rasa dari lotek. Tubuh sangat membutuhkan sayuran untuk memenuhi kebutuhan gizi setiap hari, lotek bisa menjadi cara alternatif anda untuk memenuhi kebutuhan sayuran dalam tubuh.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar