Selasa, 22 Desember 2015

6 Cara Terbaik untuk terhindar dari kegiatan Mesum dengan Pacar



Semua laki-laki pasti memiliki syahwat. Tetapi sebagian dari mereka dapat menguasainya dnegan baik. Hindari tempat dan situasi yang kira-kira dapat membuat anda akan terjermus oleh hal-hal yang tidak baik. Sebagai seorang wanita sebiaknya berjaga-jaga.

Semua tindakan tidak wajar yang dilakukan oleh pasangan anda lenih baik anda jauhi. Anda pasti tidak akan tau bagaimana berbahayanya seorang lelaki jika sedang birahi bukan. Untuk itu lebih baik menjaga jarak itu lebih aman. Menja bersentuhan secara kontak langsung seperti memegang tangan itu juga dapat berakibat fatal jika sang lelakisedang birahi.

Berikut cara-cara untuk terhindar dari tindakan yang mungkin pasangan anda lakukan:

1.      Hindari tempat dan situasi yang sepi baik di siang hari maupun di malam hari. Tempat-tempat tersebut seperti kamar kos, hotel, villa, pekarangan dan rumah kosong.
2.      Hindari berduaan di tempat sepi. Ajaklah pasangan anda ke tempat yang ramai-ramai saja.
3.      Rasa nyaman yang berlebihan memudahkan sang lelaki untuk melancarkan aksinya.
4.      Mengontrol sayhwat anda sebagai perempuan
5.      Berhati-hati dengan kalimat-kalimat saktinya atau rayuan gombalnya
6.      Lelaki pasti akan berupaya untuk membuat anda merasa nyaman agar anda mau diajak apapun. Hati-hati lah dengan perhatian lelaki seperti ini.

Semua keputusan berada di tangan anda sebagai wanita. Ingat kehormatan sangat penting dan wajib diutamakan. Lebih baik menjaga diri dari pada menyesal kemudian hari.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar