Selasa, 22 Desember 2015

3 Kebiasaan yang dapat Membangun Cinta



Jika kamu salah satu orang yang susah mendapatkan hubungan yang berlandaskan pada cinta. Karena kamu hanya memilih dari penampilan begtu juga dia yang hanya tertarik pada penampilan dan fisikmu saja. 

Mengaplikasikan kebiasaan-kebiasaan yang dapat mendatangkan cinta dengan sendirinya adalah salah satu untuk mendapatkan hubungan yang dilandasi cinta. Karean hubungan yang dilandasi oleh rasa cinta akan menghasilkan hubungan yang lebih berkualitas dan lebih harmonis. Rasa cinta memang bisa dibuat tetapi tidak semua orang ahli dalam membangun rasa cinta kepada seseorang.
 Berikut kebiasaan yang dapat mendatangkan rasa cinta dengan sendirinya:

1.      Selalu bersikap dan berfikir positif.
Dengan melakukan semua hal dengan positif dan berfikir positif. Jika kamu sennag bersosialisasi dengan orang diluar sebaiknya kamu terapkan cara ini untuk tidak berfikir negatif kepada orang lain dan hindari berkomentar yang membuatnya tersinggung. Untuk dapat perhatian dari lawan jenis dan memberikan pujian kepada mereka.

2.      Bersikap ramah.
Belajarlah untuk bersikap ramah yang dapat membnatu kamu untuk menemkan cinta yang kamu cari. Membuat diri kamu mudah untuk diajak bicara merupakan kunci sukses untuk kamu mudah dicintai juga.

3.      Membangun karakter.
Dengan karakter yang kamu punya pasti akan ada seorang yang menyukai karaktermu. Tanpa adanya karakter juga akan membuat lawan jenismu sulit untuk menganalisa dirimu sebenarnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar