Selasa, 22 Desember 2015

5 Hal yang Pertama dilihat Cowo dari Seorang Cewe



Hasil gambar untuk pria melihat wanitaBanyak aspek yang dapat digunakan pria sebagai barometer terhadap perempuan yang ia temui. Terutama 5 menit pertama saat dia melihat ke arah kamu. Pasti ada sesuatu hal yang membuat dia menoleh untuk sekedar melihat atau bahkan melirik meski terkadang dia sedang menggandeng pasangannya. 

Pernahkah kamu merasakan saat jelan berdua dengan pasanganmu tetapi pasanganmu juga melirik ke arah cewe lain. Terkadang hal kecil seperti itulah yang membuat kamu jengkel dengan pasanganmu. Sebenarnya hal itu wajar saja hampir semua cowo melakukannya tetapi percayalah hal itu terjadi karena cowomu tersebut melihat ada yang menarik dari diri perempuan lain yang membuat dia ingin meliriknya sebentar.

Berikut beberapa hal yang biasa dilihat oleh cowo saat pertamakali melihat cewe:

1.      Mata
Mata adalah jembatan untuk seorang lelaki melihat isi hati sang perempuan. Mata adalah jendela hati yang dapat membuat lawan bicara kamu mengetahui isi hati kamu. Ia akan mengetahui bahwa kamu berkata asal bicara, jujur atau sedangg menyambunyikan sesuatu.

2.      Senyum
Kekuatan senyuman dapat mengalahkan semua jenis make-up yang sedang kamu pakai. Buat apa punya wajah cantik kalau tak pernah tersenyum. Senyum ramahnya sehingga membuat lelaki yang melihat jatuh hati.

3.      Rambut
Ini alasannya mengapa pria suka mengelus rambut wanita. Selain sebagai mahkota. Pria suka dengan kerapihan rambut sang wanita.

4.      Payudara
Hampir semua cowo menyukai bagian tubuh ini. Dengan merawat agar tetap kencang dan naik itu sudah cukup.

5.      Kulit
Memiliki kulit yang bersih, ingatyah bersih bukan putih. Membuat pria suka melihatnya terutama kulit wajah. Karena cowo suka mengelus pipi cewe.


http://bhina.co.id/lowongan-kerja-holcim-cilacap-2015


Tidak ada komentar:

Posting Komentar